Beres2 Rumah = AAAAAAAAARRRGGGHHHHHH…..

By: greenypink

Dec 14 2009

Category: ceriwis

5 Comments

Renov dah beres..dapur udah TOP BGT dah…naaah..bagian beres2 barang di kamar belakang buru2 say no…aaaarrrgghhh ini dia yang paling gw sebelin…bete banget..bukan masalah banyaknya barang..tapi sadar kalo suka numpuk barang yang ga perlu..banyak yang harus dibuang..banyak yang harus dirapiin lagi..dan yang penting, waktu ko kayanya kurang kalo buat beres2..

Rencana boleh rencana..walhasil udah dua minggu masih belon beres juga tu barang..yang ada malah beli barang baru buat tempat tu barang2..nah lo bingung deh…heee…baru kepikir juga pas smalem tidur..*tidur ko mikir*…knapa ga sekalian beli lemari gede n hasilnya semua barang masuk satu tempat???nah skr…sukanya beli barang2 kecil, ko ya jadi berantakan…aaaaarrrrrgh… pokonya target  dua minggu ke depan: ni rumah udah rapi jali..

doain yak🙂

PESAN MORAL :

1.  jangan suka males n nunda2 kerjaan

2. jangan suka beli barang2 yang ga penting

3. Kalo punya rumah mending beli or buat lemari segede gambreng, biar semua kebusukan diumpetin disitu,kikikikikik

5 comments on “Beres2 Rumah = AAAAAAAAARRRGGGHHHHHH…..”

  1. Kasi foto yang baru buat rumah kita…kan sampingnya udah beda🙂

  2. iya belom sempet di foto bi..hehe..yang ini msh berantakan yah:)..
    eh bknny skr lbh berantakan ;p

  3. wah sudah tampak lebih menarik blognya, pake poto…😉

  4. gimana udah beres lom rumahnya?? belum jugaaa?? jangan lupa waktu arisan kita2 udah mesti rapi loh, kalo ga lo dicoret dari penerima arisan, qiqiqiq

  5. Iya tnang aja,libur ni mo drapiin..horee..brati akyu jd slh st dr pmenang kan?haha


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: