makan-makan di Pho24

By: greenypink

Dec 22 2009

Tags:

Category: ceriwis

4 Comments

Aperture:f/3.3
Focal Length:6.3mm
ISO:200
Shutter:1/14 sec
Camera:COOLPIX S51c

Sedikit ulasan tentang pho 24..restoran Vietnam di TIS square..

Mumpung hari terakhir ngantor di bidakara neh, ga salah kan dateng ke TIS buat makan siang..udah di gedung baru mah males kali kesana,hehe..macet pastinya..

Menu yang kita coba kemarin itu pho..dia neh ada daging asapnya, ada uratnya juga..ada untungnya gw pesen yang ukurannya small..tu mangkok gede bu..harganya Rp. 31rb, kl yang regularnya 36rb..mnurut gw sih rasanya enak..

nah buat appetizernya kita coba pangsit goreng n cakuenya..pangsitnya enak..cakuenya ya standar cakue biasa lah, tapi saosnya enak ko..buat minum gw coba es kacang merah..oh ya slain itu ada yang cantik tampilannya, es campur, isinya selain buah ada jelly berbagai macam warna n bentuk, lucu deh…

overall enak deh..total ber5 itu kita abis sktr 300rb an..so, buat yang suka mie-mie an skali kali boleh dicoba kesini..yang pasti mereka udah punya sertifikat halal ko..

4 comments on “makan-makan di Pho24”

  1. 1. emang bener porsinya buanyak, untung kita pesen yang kecil ya yuuus
    2. menurut gw rasanya biasa aj, tapi semua pada bilang enak, berarti lidahkulah yang bermasalah
    3. gw jauh3x lebih suka es kacang merah lo daripada es campur. sebenarnya pengen gw abisin waktu icip2 kemaren, ah tapi malu dooongs, imej getu looch
    4. mahaaal euy??!! eh mana ni gw belon bayaar pula

    kapan kita wisata kuliner ce2 lagi? sebulan sekali yaaak

  2. heyyy jumat ini yuuuk..wis kul sputar PP, Santa, ato blok S!

  3. Terima kasih mbak infonya, terutama sertifikasi halalnya🙂. Jazaakallah khairan.


Leave a Reply

