Kangkung tumis oncom

By: greenypink

Dec 28 2009

Category: sayur

4 Comments

Aperture:f/3.3
Focal Length:6.3mm
ISO:320
Shutter:1/8 sec
Camera:COOLPIX S51c

Lagi-lagi karna tu pete yang kemarin masih belum abis..yasud kangkung ini ditambah pete..haha…sayang kan kl dibuang🙂

Bahan2:

2 ikat kangkung, cuci bersihkan, potong

½ oncom, haluskan kasar

2 siung bawang putih

2 siung bawang  merah

Tomat, potong

1 cabe merah, iris serong

Pete

Garam

Gula

Saos tiram

air

Cara membuat:

  1. Tumis bawang hingga harum, masukkan oncom.
  2. Tambahkan kangkung. Masukkan garam, gula, saos tiram dan air.
  3. Setelah kangkung layu, masukkan tomat dan pete. Angkat dan hidangkan

4 comments on “Kangkung tumis oncom”

  1. Bo, itu si piring ditaruh di lantai baru dipoto?? taruh di kitchen set baru duuung biar lebih cakep😀. enak ya pandai masak, aku kok masih di niat2 aj. nasi goreng aja belon bissaaaa, wakwaooo. eh resep kue ko gadaaa?

  2. hee..g tau knp lantai serasa lebih praktis ;p ..kue???g da peralatannya, jd g pnh buat..aah resep2ku ini kan praktis..kl udah niat tinggal dilanjutin ke praktek..slamat mencoba🙂

  3. nyam nyam…kangkung tumis ada petenya🙂
    Good food..delicious!

  4. iya lah..mpe pengen makannya kangkung terusss…eh apa pete terus yah bi?hehe…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: