Serunya Arisan

By: greenypink

Mar 23 2010

Category: ceriwis

Leave a comment

Aperture:f/3.3
Focal Length:6.3mm
ISO:1600
Shutter:1/14 sec
Camera:COOLPIX S51c

Aduuuh nunggu suamiku tersayang jemput buat pulang ko lama banget yah..

hemm kebetulan “nemu” foto-foto arisan deh…nulis aaaah….then the story goes on…

Setelah semua nikah… susah banget kumpul-kumpul bareng…

nah akhirnya ada acara lagi nih di awal tahun ini.. yupp… arisan tepatnya…

awalnya ide arisan ini muncul dari mantan anak2 kosan Murakabhi… tapi akhirnya ditambah satu anggota arisan non murakabhi.. biar lebih rame..

Rencananya bergilir dari rumah ke rumah..secara sekarang udah tinggal berjauhan.. Ajang ini sekalian jadi ajang silaturahmi tentunya….

Soal uang itu bonus namanya.. sebagai pemanis aja.. bukan berarti mata duitan loh kita-kita ini…

Kebetulan kesempatan pertama arisan di rumahku neh…
Seru banget.. Makanan di support dari semua pihak..

Sayangnya dua orang ibu-ibu hamil ga bisa dateng… Tapi sempet2nya “si bo” pamela nganterin ayam dulu n langsung cabs ke RS..

Bapak-bapak punya ajang sendiri dari ibu-ibu yang heboh sendiri.. ditambah “tamu kecil” yang ikut nambah seru suasana..

maaf yak bapak-bapak… be nice to each other yah, hehe.. oh iya ditambah mamanya febrie juga di arisan pertama kita..

Masing-masing bawa bagian yang beda.. Si empunya rumah cukup sedia nasi dan minuman…

Akhirnya aku n dika  jadi pemenang pertama juga.. hehe.. tau aja kalo lagi butuh..

Wow…next destination..tunggu 3 bulan lagi yaaaaak…..

Oooopsss..karena posting telat..ternyata arisan kedua udah tinggal beberapa minggu lagi yah..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: