Cerita Sop Buah di ultah papa

By: greenypink

Jun 22 2010

Category: ceriwis, Minuman

Leave a comment

Aperture:f/3.3
Focal Length:6.3mm
ISO:1600
Shutter:1/30 sec
Camera:COOLPIX S51c

Ceritanya kemarin ultah papa nih…

Tadinya mau makan diluar tapi akhirnya kita putuskan buat makan dirumah, langsung deh delivery ayam n bandengnya Hayam wuruk.. Buat sayurnya krn kebetulan ada tahu bulat dan pokchoy..hemm buat deh tumis sawi tahu tabur wijen..

Mumpung lagi rame banyak orang nih, pengen buat yang seger-seger dong pastinya.. tapi kebetulan susu ga ada n emang ga terlalu suka kalau buah dicampur susu, jadi diganti deh sama yoghurt… Dijamin seger banget dan yang penting menyehatkan… bisa untuk 5 porsi (mangkuk besar) loh..

Resep Sop buah nya ini yah

Bahan-bahan:

Setengah bagian pepaya

1 buah pir pacham

1 buah naga

1 buah kiwi golden

Setengah pack strawberry

Yoghurt

1 gelas jus jeruk dengan bulirnya

3 sachet nutrisari / sirup

Es batu

Cara membuat:

1. Potong kecil semua buah, tambahkan air jeruk, nutrisari dan yoghurt.

2. Campur rata dan tambahkan es batu.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: