Ayo Kita Bangun Rumah di Surga

By: greenypink

Jul 16 2010

Category: ceriwis

Leave a comment

Hayooo??? Siapa yang ga mau sih punya rumah…

Semua pasti mau dong punya rumah sendiri apalagi kalau rumahnya istimewa, keren dan lebih ok lagi kalau lokasinya strategis.

Percaya ga kalo kita bisa bangun rumah di surga??? hehe kalo yang ini bukan strategis lagi..

Buat yang belum percaya baca mpe abis nih ya.

Jadi gini ceritanya, kemarin aku denger ceramah ustadz Yusuf Mansur, ceritanya gini nih..

Ada dua orang sahabat nih, A dari tampangnya udah keliatan deh tampang kayanya, hehe, sedangkan yang satu, B,  kalau dari tampang dan penampilan keliatan banget nih pas-pasannya. Nah ni dua sahabat ga sengaja ketemu di jalan, kebetulan si A yang lagi jalan pulang menuju rumahnya ga sengaja liat B yang lagi ada di pinggir jalan. Akhirnya diajaklah ni si B buat sama-sama pulang ikut naik mobil A.

Singkat cerita nih, ngobrol lah ni dua orang sahabat. .

Berceritalah si B kalau dia baru aja ngebangun 4 rumah mewah dalam waktu 1 bulan..

Si A yang setengah ga percaya pastinya mikir dong, gimana ceritanya si sahabat yang dia tau persis tingkat ekonominya bisa bangun 4 rumah mewah..

A: kamu yakin baru bangun 4 rumah mewah

B: iya dong

A: Kamu bangunin rumah untuk orang atau bangun untuk sendiri?

B: ya untuk diri saya sendiri lah

A yang makin bingung pastinya semakin mempertanyakan dong.

B: kamu mau tahu rahasia saya? Saya bangun 4 rumah dalam waktu 1 bulan saja loh.

A: iya aku penasaran ko bisa  hanya dalam waktu 1 bulan. Apa sih rahasianya? Ayo deh ke rumahku, kita ngobrol disana.

Nah akhirnya B pun ikut pulang ke rumah A saat itu juga. Setelah dilanjutkan obrolan kedua sahabat ini, baru tahu lah kalau rahasia B membangun rumah ini sebenarnya sangat mudah dan sederhana saja.

Hehe…pada penasaran ga nih rahasianya apa?

Simple.. cukup dengan melaksanakan Solat dhuha 12 rakaat.

pic source: masjidalbarokah.blogspot.com

Whaaat??? Itu aja?? Ko bisa?

Gini nih rahasianya. Buat yang belum tahu nih, diriwayatkan bahwa Rasul pernah menyatakan bahwa:

(a)    Sholat Dhuha 2 rakaat : Allah memasukkan kita ke dalam golongan orang yang tidak lalai

(b)   Sholat Dhuha 4 rakaat : Allah men-cap kita sebagai orang yang taat

(c)    Sholat Dhuha 6 rakaat : Allah akan memudahkan segala urusan dan mencukupi segala kebutuhan kita

(d)   Sholat Dhuha 8 rakaat : Allah menggolongkan kita pada orang-orang yang taat

(e)   Sholat Dhuha 12 rakaat : Allah akan membangunkan kita rumah di surga

Nah simple kan… Kalo gitu, mulai sekarang ayo kita mulai bangun rumah di surga🙂

Nah buat yang alesannya susah “menyisihkan” waktu buat solat dhuha bisa tiap hari, bisa dicoba dong 1 hari aja di hari sabtu or minggu untuk sholat 12 rakaat.. istilah kasarnya dirapel gitu sholat dhuhanya, huehehe..

 1 minggu 1 rumah = 1 bulan 4 rumah dong… Ooooh jadi itu rahasianya ya.. ah gampang.. cuma modal air wudlu dan waktu sebentar aja ko…

Ayo kita sama-sama coba🙂

nah yang mau bacaan lain seputar sholat dhuha bisa link kesini ya

http://masjidalbarokah.blogspot.com/2010/01/membuka-pintu-rizki-dengan-shalat-dhuha.html

http://shalatdhuha.blogspot.com/

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: