Sweet & Sour Salad

By: greenypink

Sep 19 2010

Category: resep masakan

Leave a comment

Hi.. met lebaran yah semua..ga kerasa 1 bulan puasa sudah kita lewatin tahun ini.
wiw.. ternyata udara panas udah datang lagi, kombinasi dengan hujan setiap hari, hehe..
Nah, di udara sepanas ini n sesudah berpuasa, kayanya siang-siang pengennya makan yang seger2 terus deh..
ini dia pilihan yang paling tepat.. Salad segar dingin.. Sweet n Sour tentunya..hemmm seger bener ..
Kali ini aku kombinasi buah, asinan n lettuce, dan alih-aih pakai mayonaise, aku pakai yogurt plain, biar tetep sehat:)

ini dia resepnya yah.

1 buah Apel Malang
1 buah Pir Ya lie
100 gram Anggur Merah
Asinan Mangga secukupnya
100 gram lettuce
4 sdm Yogurt Plain

Cara membuat:
1. Cuci bersih semua buah dan lettuce, lalu iris buah tipis dan juga iris kasar lettuce.
2. Campur semua buah, lettuce iris, asinan mangga dan yogurt sampai merata.
3. Simpan di lemari pendingin sebentar, siap dinikmati.

Fotonya belum bisa di post nih, kabel datanya belum ketemu..menyusul yah, hehe…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: