Cerita Gowes

By: greenypink

Mar 05 2011

Category: ceriwis

2 Comments

Aperture:f/3.5
Focal Length:20mm
ISO:1600
Shutter:1/8 sec
Camera:Canon EOS 1000D



Ada yang lagi seneng banget nih..
Siapa lagi kalo bukan suamiku “si tukang gowes”.. udah sampe sini pun niat gowesnya ga surut.. hebat bener dah 🙂

Syukurlah akhirnya dapet pengganti sepeda yang ditinggal nun jauh disana.. selain jadi pengganti jalan kaki yang pasti dilakukan setiap hari disini.. ga ada yang namanya angkot apalagi ojek deh ^_^

Pernah suatu kali aku liat suamiku pulang dengan banjir keringat.. *wuiiih jarang2 nemu keringet disini*.. Tapi ternyata katanya memang menguras energi cukup banyak “ngegowes” disini.. apalagi alasannya kalo bukan karna emang jalan disini yang naik turun… kebayang kan kalo pulang belanja harus jalan kaki ngelewatin jalan naik turun plus ransel yang penuh bahan belanjaan.. phiuuuh..*cape nya*.. maklum lah sejak pindah tempat tinggal baru makin jauh dari supermarket paling lengkap di tempat ini..

Jadi pengen coba sendiri.. mana tau ikutan jadi langsing kaya si abang, hehe… mudah2an minggu ini bisa gowes juga n kalo bisa sekalian liat air terjun yang lagi membeku…  wuih mantap pasti pemandangannya:)

2 comments on “Cerita Gowes”

  1. Cerita ceriwisnya dibanyakin atuh Yus, aq kan pengen tau situasi disana..nti fotoin ya air terjun membekunya, hihihihi pastic akep deh😀

    • air terjun belum kesampean nih, jok sepedanya ketinggian, aku ga bisa ngayuh jadinya ^_^.. udah ada ceriwis yang siap release, tp biasa nih , fotone belum kesentuh, hehe..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: