Bahan Pengganti Air Kelapa

By: greenypink

Apr 04 2011

Category: tips

4 Comments

Pengen banget buat ayam pop, tapi disini ga ada air kelapa, ada sih suka liat di marktkauf dijual kelapanya, tapi mau pake apa bukanya? lah golok juga ga punya..

Setelah googling nih.. dapet resep penggantinya dari blog keluarga nugraha yaitu bisa dicampur:

250 ml Air Matang ditambah 1/4 sdt Garam + 2 sdt Gula pasir + 1/2 sdt Cuka

Nah karena aku ga punya cuka juga, akhirnya aku ganti cukanya dengan air jeruk nipis.. hehe berhasil juga tuh buktinya..

Btw, pernah baca juga sebagai pengganti air kelapa bisa digunakan Pocari Sweat atau di jepang ada yang pakai air aquarius *katanya sih saingannya Pocari Sweat*..

So, mudah2an infonya membantu yah ^_^

4 comments on “Bahan Pengganti Air Kelapa”

  1. Buka kelapanya pake martil dong, ah..🙂

  2. di gigitin aja sekalian main debus. hehehheee


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: