Hello Word

By: greenypink

Jan 18 2013

Category: ceriwis

Leave a comment

Haha.. kalo ga salah itu kata-kata yang akan muncul kalo pertama kali buka wordpress.. masih gitu ga ya *garuk-garuk kepala*…

Aduuuh bener-bener udah lama banget nih ga buka nyentuh bahkan kepengen dikiiit aja nulis sesuatu disini.. Semenjak sebelum melahirkan sampai sekarang si ade udah 7 bulan, akhirnya baru deh kesentuh lagi ni blog..

So, Hello Word……  >.<

Emm banyak resep yang mau dishare, udah ada fotonya juga, tapi kapan ya sempat nulis lagi, hohoho…

Sebenernya udah ada beberapa ide dikepala untuk dituangkan, mau sedikit cerita tentang per clodi-an, menu MPASI dan yang pasti resep..

tapi soal kapan aku bisa menulis kembali, tinggal waktu yang menjawabnya..

Dirumah, anakku tersayang ga bisa dicuekin demi blog kan, biarpun bentar aja ya, hehe..

Ga tega rasanya setelah setengah hari menghilang ke kantor, 5 hari dalam sminggu, moso iya malem2 n wiken dia ga nempel sama emaknya sih :p

So, ayo kumpulin semangat ah di taun yang baru ini.. yo ayo..

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: